Saturday 10 May 2014

Rahasia Pembatasan 150 Pertemanan PATH


CAPSULE - Jejaring sosial Path berbeda dalam layanan pertemanan. Layanan ini bersifat eksklusif dengan membatasi jumlah anggota pertemanan hanya dengan 150 orang saja. Kenapa Path lakukan pembatasan ini?

Pada awal kemunculannya, Path memang sudah mengatakan bahwa layanan yang mereka buat berbeda dengan jejaring sosial lainnya. Path ingin lebih membantu penggunanya membangun hubungan yang berkualitas.

Ada alasan konseptual mengapa pada akhirnya Path setuju untuk membatasi 150 pertemanan dari situs jejaring sosialnya tersebut.

"Kami terinspirasi dari Profesor Robin Dunbar dari Oxford University, yang penelitiannya menggali berapa rata-rata jumlah hubungan yang dipercaya manusia sepanjang hidupnya," tulis pihak Path di laman resminya.

Profesor Dunbar dalam ulasannya menyebut, manusia setidaknya memiliki 5 sahabat, 15 teman baik, 50 teman dekat dan keluarga dimana jumlahnya tak lebih dari 150 orang. Itulah inspirasi utama dari Path mengapa sampai akhirnya dibatasi jumlah anggotanya.

"Pada Path, kita sedang membangun alat bagi Anda untuk berbagi dengan orang-orang yang paling penting dalam hidup Anda," ujar Path.

Meski demikian, tujuan utama pembatasan ini adalah untuk membina hubungan yang berkualitas untuk menawarkan kenyamanan untuk berbagi semua momen pribadi Anda. 




*

1 comment:

  1. Tion Tion Tion Tion Tion, Titanium Alloy Alloy
    Tion Tion Tion Tion Tion, TION - This is a burnt titanium silver alloy piece. $14.99 USD. Silver Alloy – This is galaxy watch 3 titanium an alloy piece. titanium suppressor $14.99 USD. Tion joico titanium - Tion titanium hair clipper - Tion - Tion - Tion - Tion - Tion - Tion - Tion

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Berkunjung
Tinggalkanlah Sedikit Pesan Sebagai Referensi